PS5 dan Xbox Series X (Foto: PlayStation, Xbox)

Sebarkabar.com – Akhir tahun 2020 menjadi momen yang paling dinanti oleh seluruh gamer seantero dunia. Pasalnya dua konsol game paling populer Playstation dan Xbox akan merilis seri terbarunya PS5 dan Xbox Series X. Berikut ini kita bahas keunggulan keduanya, siapa yang akan berjaya di akhir tahun?

Xbox Series X

Xbox Series X (Foto: Xbox)

Xbox Series X telah diumumkan oleh Microsoft menjadi konsol generasi terbaru Xbox pada Electronic Entertainment Expo 2019 dengan sebutan Project Scarlett. Xbox Series X disiapkan Microsoft dengan fitur backward compability yang sangat memanjakan gamer.

Di konsol Xbox Series X kalian bisa memainkan semua game Xbox sebelumnya mulai dari Xbox One, Xbox 360, hingga Xbox originalnya. Hal ini ditambah dengan kapasitas penyimpanan Solid State Drive (SSD) hingga 1 TB.

PlayStation 5

PlayStation 5 (Foto: Playstation)

PlayStation 5 atau disingkat PS5 telah menggemparkan dunia gamer dengan tampilan yang futuristik baru-baru ini. Konsol game besutan Sony ini tampil dengan warna mencolok putih dikombinasi dengan hitam.

Tampilan yang unik dari PS5 ditunjang juga dengan beragam fitur terbaru membuat konsol game ini sangat dinantikan para gamer. PS5 yang dikabarkan juga rilis akhir tahun ini akan berhadapan langsung dengan pesaing utamanya XboX Series X.

Salah satu fitur terbaru dari PS5 adalah teknologi audio 3D. Fitur ini akan membuat sensasi saat bermain game akan semakin terasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *