Premier League (Foto: Sky Sports)

Sebarkabar.com – Liga Utama Inggris yang lebih dikenal Premier League kembali bergulir pada pekan ini setelah tertunda selama dua bulan lebih karena pandemi COVID-19 yang merebak.

Pada pekan ini para penggemar Premier League akan langsung disuguhkan dengan 3 big match yang sangat penting dalam perebutan posisi empat besar klasemen.

Big match pertama akan berlangsung Rabu (17/6/2020) atau Kamis (18/8/2020) dini WIB yang mempertemukan Manchester City dengan Arsenal di Stadion Etihad. Laga ini sangat penting untuk Arsenal demi menjaga asa untuk bermain di kompetisi eropa musim depan.

Di hari sabtu big match akan mempertemukan Tottenham Hotspur dan Manchester United di London. Kedua tim sedang bersaing ketat di klasemen untuk memperebutkan satu tempat untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Laga ini akan semakin menarik dengan kembalinya dua bintang Setan Merah, Marcus Rashford dan Paul Pogba yang telah pulih dari cedera. Para penggemar juga telah menantikan duet Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah.

Pertandingan big match ketiga akan menjadi duel panas antara dua tim asal Merseyside yaitu Everton dan Liverpool. Meski pertandingan dilaksanakan tanpa pertandingan duel kedua tim di Goodison Park dapat dipastikan akan berlangsung keras demi menjaga gengsi masing-masing.

Berikut ini jadwal lengkap Premier League pekan ini:
Kamis (18/6/2020)
00.00 WIB Aston Villa v Sheffield United (Mola TV)
02:15 WIB Man City v Arsenal (Mola TV)

Sabtu (20/6/2020)
00.00 WIB Norwich City v Southampton (Mola TV)
02:15 WIB Tottenham Hotspur v Manchester United (Mola TV)
18:30 WIB Watford v Leicester City (Mola TV)
21:00 WIB Brighton & Hove Albion v Arsenal (Mola TV)
23:30 WIB West Ham v Wolves (Mola TV)

Minggu (21/6/2020)
01:45 WIB AFC Bournemouth v Crystal Palace (Mola TV)
20:00 WIB Newcastle United v Sheffield United (Mola TV)
22:15 WIB Aston Villa v Chelsea (Mola TV)
23:00 WIB Everton v Liverpool (Mola TV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *