BAGIKAN

Blok M Square (Foto: Thejakartapost)

Sebarkabar.com – Blok M menjadi salah satu lokasi yang tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu. Di Blok M, Anda bisa menikmati berbagai wisata mulai wisata kuliner di plataran sekitaran Blok M Square, ataupun berwisata belanja di dalam Blok M Square.

Berikut himpun 4 aktivitas seru yang bisa Anda lakukan di kawasan Blok M :

1. Berburu piringan hitam

Piring Hitam (Foto: Mari Bercerita)

Berlokasi di lantai Basement Gedung A dan B  Blok M Square, Jakarta Selatan, gerai-gerai musik jadul siap menyambut perjalanan Anda berburu piringan hitam.

Rak-rak rapi yang tersusun di kiri-kanan lorong akan meramaikan pemandangan Anda saat menyusuri lorong-lorongnya.

2. Berburu buku lawas

Toko Buku Lawas (Foto: Liputan6)

Selain piringan hitam, kaset dan cd lawas, di lantai ini Anda juga bisa menemukan tumpukan buku lawas dengan toko-toko yang berjejeran. Anda bisa menemukan buku pelajaran, ensiklopedia, hukum, filsafat, novel komik, majalah, dan segala macam buku lainnya.

Anda tinggal bertanya buku yang dicari dan voila jika beruntung pedagang akan membawakan buku incaran Anda. Jangan lupa, Anda juga bisa melakukan tawar menawar dengan pedagang.

Baca Juga: Salah Satu Tempat Syuting Film Joker Diburu Turis Instagrammers

3. Berburu Kuliner di Little Tokyo

Dari namanya ‘Little Tokyo’, Anda sudah bisa menafsirkan bahwa tempat ini akan menghadirkan nuansa Jepang. Mulai dari macam supermarket khas Jepang hingga restoran-restoran Jepang dengan desain dan interior bak negeri sakura.

Cita rasa asli Jepang bisa langsung Anda rasakan hanya dengan mampir ke Little Tokyo.

4. Wisata kuliner Gultik

Kuliner Gultik Blok M (Foto: Detik)

Jika jam sudah menunjukkan pukul 7 malam, biasanya gerai-gerai gulai akan siap meramaikan sisi jalan di perempatan Jalan Mahakam dan Jalan Bulungan. Kuliner satu ini menjadi salah satu daya tarik yang bisa Anda temukan di kawasan Blok M. Ada sekitar 15 pedagang gulai di kawasan belakang Blok M Plaza tersebut.

Penulis: Rifa
Editor: Rifa

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Di China Ada Nugget Ayam Dengan Isi Durian
Yogyakarta
Destinasi Wisata yang Instagramable di Yogyakarta
Wajib Coba! 5 Rekomendasi Makanan Khas Ibukota Kalimantan Timur

Leave Your Reply

*