BAGIKAN

Ariana Grande (Foto: instagram/arianagrande)

Sebarkabar.com – Pelantun lagu “Thank u next” itu mengklaim bahwa brand ternama, Forever 21 telah menggunakan foto dan video yang menyalahgunakan namanya. Menurut pengakuan Ariana Grande, hal ini menjadikan imagenya jelek.

Bahkan, pasalnya Ariana menuntut ganti rugi sebesar 10 juta dolar di pengadilan Los Angeles seperti dilansir dari comopolitan us. Ariana mengajukan gugatan dengan tuduhan mencuri nama dan gayanya.

Hal ini tentu menarik banyak perhatian. Sebab, pasalnya Ariana dan Forever 21 diketahui hampir saja bekerja sama untuk sebuah kampanye awal Februari. Namun, kabarnya perusahaan ini tidak memiliki budget yang diinginkan oleh pihak Ariana.

Baca juga: Shawn Mendes Umumkan Hubungannya dengan Camila Cabello

Menurut Ariana, Forever 21 telah mengambil keuntungan tanpa membayarnya. Diketahui, sedikitnya ada 30 dan sebuah video yang digunakan oleh Forever 21.

Salah satunya yaitu lagu “7 rings”. Diketahui, lagu ini digunakan sebagai media untuk mempromosikan produknya. Pasalnya, Ariana mengklaim mereka sengaja memilih model yang terlihat serupa dengannya. Dirinya merasa, hal ini merupakan sebuah usaha agar para pelanggan jadi bingung dan mengira Ariana mengiklankan produk-produk tersebut.

Namun sampai saat ini, belum ada respon gugatan apapun dari pihak Forever 21.

Penulis: Aulia
Editor: Aulia

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Tersangkut Kasus Narkoba, Eks ‘Indonesian Idol’ Ini Ditangkap Polisi
Jefri Nichol Ajukan Permohonan Rehabilitasi
BTS Jungkook Dirumorkan Dating, Agensi Angkat Bicara

Leave Your Reply

*