BAGIKAN

Ilustrasi Mobil Boujun Terbaru R-5 (Foto: Carvaganza)

Sebarkabar.com – Baojun merupakan salah satu naungan yang dimiliki oleh Wuling Automobile. Boujun dikabarkan akan luncurkan mobil bernama MPV RM-5 dan sedan RC-6 di China.

Untuk kali ini Baoujun menggunakan bahasa desain yang berbeda dari mobil sebelumnya, mobil baru ini mendapat penyegaran pada eskterior dan interior lho.

Selain itu, kedua mobil tersebut dilengkapi konektivitas yang mutakhir ditambah lagi dengan bantuan teknologi mengemudi yang memumpuni di kelasnya. Diketahui juga adanya dua mobil tersebut ingin menonjolkan solusi mobilitas terkini dari perusahaan dan mereka punya sedikit kesamaan dengan Wuiling Almaz.

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan RM-5 dan RC-6 ini yaitu smartphone yang dapat terkonektivitas langsung dengan kendaraan produksi Boujun ini. Hal ini memungkinkan Anda untuk menikmati perjalanan dengan aplikasi yang mendukung, seperti WeChat.

Baca juga: Volkswagen Resmi Keluarkan Mobil Bertenaga Listrik, Harganya?

Selain itu, mobil ini juga memiliki fitur perintah suara (voice command). Misalnya untuk menyalakan atau mematikan pendingin udara, membuka atau menutup jendela, sunroof dan tentunya menyalakan serta mematikan musik.

Tak sampai disitu saja, fitur yang ditawarkan juga beragam mulai dari keamanan berkendara di malam hari, fitur kesalamatan, seperti Traffic Jam Assist, Lane Keep Assist, Lane Departure Warning, Intelligent Cruise Assist, Blind-Spot Assist-Avoidance Assist, Traffic Sign Warning dan Traffic Speed Assist.

Untuk dimensi mobilnya sendiri memiliki dimensi 4.925 mm x 1.880 mm x 1.580 mm dan memiliki jarak sumbu roda sekitar 2.800 mm. Harga yang ditawarkan untuk varian sedan RC-6 ini mulai dengan Rp 167 juta – Rp 243 juta. Sedangkan untuk RM-5 dengan 12 varian memiliki harga Rp 170 juta – Rp 237 juta.

Baca juga: Volvo Kembali Luncurkan Truk dengan Berbagai Fitur Menarik!

Penulis: Razak
Editor: Razak

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Siap-siap, Toyota Bakal Produksi Mobil Listrik di Indonesia pada 2022
Hati-Hati, Berkendara Sambil Gunakan GPS Bisa Kena Pidana
Empat Komponen Mobil Listrik Ini Harus Produksi di Indonesia, Kenapa?

Leave Your Reply

*