BAGIKAN

Foto: Awan Setho dan Sani Rizky Berfoto Usai Menerima Kenaikan Pangkat dari Kapolri Tito Karnavian. (Sumber: Mabes Polri)

Sebarkabar.com – Apresiasi terus berdatangan ke Timnas U-22 yang berhasil juara Piala AFF U-22 di Kamboja beberapa waktu lalu. Usai mendapat bonus yang diberikan Presiden, hari ini dua personel timnas mendapat kenaikan pangkat.

Kedua pemain yang menerima kenaikan pangkat adalah Awan Setho dan Sani Rizky. Selain menjadi pesepakbola keduanya juga menjadi berprofesi sebagai polisi.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Brigjen Polisi Dedi Prasetyo mengatakan Awan Setho dan Sani Rizky mendapat kenaikan pangkat luar biasa karena berhasil menjuarai Piala AFF U-22 2019.

Baca juga: Akhirnya, Timnas Sepakbola Indonesia Angkat Trofi Piala AFF Ketiga

“Hari ini, Pak Kapolri memberikan penghargaan kepada Bripda Sani Rizki dan Bripda Awan Setho karena berprestasi mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Keduanya mendapat kenaikan pangkat luar biasa dari Bripda menjadi Briptu,” kata Brigjen Polisi Dedi Prasetyo, Selasa (5/3/2019) dilansir dari CNNIndonesia.

Prosesi kenaikan pangkat kedua pemain Bhayangkara FC ini juga dihadiri oleh pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri. Pelatih yang sukses memberikan duga gelar untuk Indonesia ini mengaku bangga atas kenaikan pangkat yang diterima keduanya.

Baca juga: Fakta Menarik Keberhasilan Timnas Indonesia Raih Piala AFF U-22

Penulis: Firmadi Rabil

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Kacau, Satgas Antimafia Bola Tetapkan Ketum PSSI Jadi Tersangka
Selamat! Indonesia Juarai Ganda Putra All England 2019
Satgas Mafia Bola
Baru Dibentuk, Satgas Mafia Bola Tangkap Tersangka Pertama

Leave Your Reply

*