BAGIKAN

Bubble Tea (Foto: Vinason)

Sebarkabar.com – Bagi kamu penyuka buble tea, ada Festival minuman bubble tea, Boba Fest digelar di Premium Parking Lantai Dasar, Mal Gandaria Citydari 25-29 September 2019. Ada lebih dari 25 gerai minuman boba ternama yang menjual produknya di Boba Fest.

“Kita melihat bahwa saat ini boba sedang menjadi tren di kalangan masyarakat, terutama milenial dan ini juga terlihat dengan tingginya permintaan sewa unit di Gandaria City untuk bubble tea,” kata General Manager Gandaria City, Lili Mulyadi, Selasa (24/9/2019).

Lili menyebutkan dengan penyelenggaraan Boba Fest, diharapkan dapat mempermudah para pecinta boba terutama di Jakarta Selatan agar bisa menikmati minuman favorit mereka dalam berbagai merek di satu lokasi. Pecinta boba dapat tak perlu berpindah mal untuk mencoba berbagai gerai boba favorit.

Baca juga: Jakarta Culinary Feastival Siap Digelar

Tidak hanya minuman bubble tea, pengunjung Boba Fest juga disebutkan Lili dapat membeli aneka makanan dengan toping boba. Makanan dengan toping boba contohnya churros, kue tart, roti panggang, sushi, dan lainnya.

Untuk penyelenggaraan Boba Fest, Gandaria City bekerja sama dengan BCA. Promo yang diberikan adalah setiap transaksi dengan menggunakan debit BCA chip minimal Rp 50.000 berlaku kelipatan (maksimal Rp 100.000) akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 25.000.

Voucher tersebut hanya berlaku di Boba Fest selama acara berlangsung. Promo lain, setiap pembelanjaan minimal Rp 50.000 (tidak berlaku kelipatan) dan tidak untuk pemesanan online akan mendapatkan gantungan kunci spesial dan terbatas dari Boba Fest.

Penulis: Rifa
Editor: Rifa

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
3 Camilan Khas Makasar Favoritnya BJ Habibie
5 Tempat di Bandung yang Wajib Untuk Instagramble
Ini Dia, 5 Destinasi Prewedding Terbaik di Indonesia

Leave Your Reply

*