BAGIKAN

Erik ten Hag (Foto: AFP)

Sebarkabar.com – Pekan ini, Liga Champions akan memasuki laga keempat. Salah satu pertandingan yang layak ditunggu ialah Chelsea melawan Ajax Amsterdam. Pemain-pemain muda dan berbakat dari kedua kesebelasan akan menunjukkan kebolehan mereka.

Pelatih Ajax, Erik ten Hag, mengatakan Chelsea merupakan tim unggulan di Liga Champions. Bahkan ia tak sungkan menyebut The Blues salah satu tim yang bisa merebut trofi Si Kuping Besar.

“Chelsea ada di antara tim-tim yang bisa menjuarai Liga Champions. Lagi nanti akan sulit dan kami menghadapi tantangan besar,” kata Erik sehari jelang pertemuan dengan Chelsea, Selasa, 5 November 2019.

Baca juga: Inilah Anggota Exco PSSI Periode 2019-2023!

Chelsea kontra Ajax akan berlangsung Rabu dini hari, 6 November 2019 waktu Indonesia. Kedua kesebelasan bermain di Stadion Stamford Bridge, London. Di pertemuan sebelumnya, Ajax takluk 0-1 dari Chelsea berkat gol Michy Batshuayi.

Menurut penilaian Erik, saat ini Chelsea tengah berada dalam penampilan terbaik. Kehadiran N’Golo Kante menurut prediksi Erik bakal semakin menambah kemampuan tim asuhan Frank Lampard ini.

“Kami akan lihat. Kami akan mencoba fokus dengan strategi sendiri,” kata Erik.

Saat ini Chelsea dan Ajax sama mengemas enam poin di klasemen Grup H Liga Champions. Ajax unggul selisih gol dan menempati peringkat pertama sementara Chelsea kedua.

Baca juga: Filosofi Dibalik Logo Piala Dunia U-20 2021 Indonesia

Penulis: Fazaky
Editor: Fazaky

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Persija Juara, Ini Fakta-fakta Menarik Pasca Liga 1 2018 Berakhir
China Open 2019, Minions Raih Juara, Anthony Ditaklukkan
Kondisi Timnas Qatar dan Indonesia Setelah Bertemu di Piala Asia 2004

Leave Your Reply

*