BAGIKAN

Ilustrasi Mobil Chevrolet Captiva (Foto: Jason Tulio)

Sebarkabar.com – Baru-baru ini dunia otomotif kembali diramaikan dengan diluncurkannya Chevrolet Captiva. Selain itu, mobil ini telah diresmikan di Thailand pada 9 September kemarin.

Melansir dari laman Bangkok Post, diketahui bahwa Chevrolet Captiva tersebut dihargai dengan 999 ribu baht – 1.0999 ribu baht atau sekitar Rp 458 jutaan sampai dengan Rp 550 jutaan.

Di peluncurannya, Captiva disebut-sebut akan berhadapan dengan SUV pabrikana lain, seperti Honda CR-V, Mazda CX-5, Nissan X-Trail, hingga Subaru Forester.

Selain itu, yang menarik dari Chevrolet Captiva yang dipasarkan di Thailand ini merupakan Wuling Almaz yang dibuat di Indonesia.

Baca juga: Mau Modifikasi Kendaraan? Ini Tips Memodifikasi bagi Pemula

Hal ini pun dibenarkan oleh pernyataan Vice President Wuling Motor, Cindy Cai dalam sebuah kesempatan pada Juli lalu.“Wuling Almaz akan diekspor ke luar Indonesia memakai merek Chevrolet ke Thailand,” singkatnya.

Namun, apakah Captiva model rebadge dari Almaz ini bakal dijual di Indonesia?

Dari pertanyaan tersebut, External Affairs and Communications Director GM Indonesia, Yuniadi Hartono menjelaskan, bahwa saat ini Chevrolet Indonesia tengah fokus mememasarkan model-model SUV yang sudah ada di Indonesia.

“Untuk segmen SUV, saat ini Chevrolet Indonesia kepada Trailblazer, Trax, dan Colorado,” terang pria yang akrab disapa Adi ini.

Baca juga: Ikuti Perkembangan, VW kodok Klasik Ini Disulap Menjadi Mobil Listrik

Penulis: Razak
Editor: Razak

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Murah Mana Bensin yang Dijual Pertamina, Shell dan Total?
Lamborghini
Keren, Orang Tajir Indonesia Sudah Pesan Lamborghini Urus
Bersiaplah, Pemerintah Siapkan Aturan Pajak Kendaraan Baru

Leave Your Reply

*