Derita Ahmad Dhani Silih Berganti Selama di Rutan

BAGIKAN
Foto: Ahmad Dhani Menjalani Sidang di Surabaya (Sumber: Arry Saputra, JatimNow)

Sebarkabar.com – Ahmad Dhani saat ini sedang menjalani persidangan di Surabaya terkait kasus perkataan ‘idiot’ yang diucapkannya. Derita Ahmad Dhani sangat banyak dirasakan selama di Surabaya.

Selama di Surabaya pentolan band Dewa 19 ini dititipkan di Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng. Dhani sudah berada di Rutan yang berlokasi di Kabupaten Sidoarjo kurang lebih sebulan terakhir.

Derita pertama yang dirasakan Dhani selama di Surabaya adalah asam urat. Ahmad Dhani mengalami kambuh yang cukup parah, kakinya bengkak bahkan sampai sempat diinfus.

Baca juga: Keren, Joe Taslim Main Serial TV Amerika Adaptasi Tulisan Bruce Lee

“Penyebab kambuhnya asam urat karena tidurnya di lantai, keseringan mandi air dingin, dan menyantap beberapa makanan yang dilarang penderita asam urat,” kata Sahid, Kuasa Hukum Dhani, Minggu (24/3/2019).

Setelah asam uratnya sudah menghilang, derita Dhani berpindah ke gigi. Usai menjalani sidang Kamis (28/3/2019) Dhani mengaku gigi geraham sebelah kanan atas sakit dan perlu dirawat lebih lanjut.

“Sudah ada rujukan dari dokter dari rutan. Belum tahu rumah sakitnya, Dokter Anita namanya. Sudah dirujuk oleh Rutan hari Senin agar gigi saya bagus dan Selasa bisa memberikan kesaksian,” ujar Dhani dikutip dari Detik, Kamis (28/3/2019).

Baca juga: Ahmad Dhani Merasa Ada ‘Makhluk Asing’ Ubah BAP Saksi

Penulis: Firmadi Rabil

BAGIKAN