Fakta Menarik Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

BAGIKAN
Foto: Prosesi Akad Nikah Syahrini dan Reino Barack (Sumber: Instagram @reinobarack)

Sebarkabar. com – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack telah berlangsung pada 27 Februari 2019 lalu bertempat di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Pernikahan keduanya yang terkesan menjauh dari hingar bingar dunia entertainment tanah air menyimpan banyak fakta menarik.

Dilansir dari DetikHot, berikut ini Sebarkabar.com rangkum fakta-fakta menarik seputar pernikahan Syahrini dan Reino Barack berikut ini:

1. Hanya Butuh Waktu Sebentar

Foto: Syahrini dan Reino Barack (Instagram: @princessyahrini)

Kedekatan Syahrini dan Reino Barack bermula setelah Konser Jambul Khatulistiwa pada 20 September 2018. Reino yang terkesan dengan konser Syahrini mengucapkan selamat melalui Aisyahrani selaku manajer penyanyi yang sering disapa Princess.

Komunikasi keduanya berlanjut setelah Reino mendapat kontak pribadi Syahrini. Tak butuh waktu lama pendekatan, kabar pernikahan keduanya pun berhembus sedari awal 2019. Akhirnya, hubungan keduanya berlanjut ke pernikahan di Februari 2019.

2. Mahar Nikahnya Sederhana

Foto: Syahrini dan Reino Barack saat Konferensi Pers di Jakarta, Minggu (10/3/2019) (Sumber: Kapanlagi)

Syahrini merupakan penyanyi yang terkenal dengan penampilan serba mewah saat aktifitas sehari-hari, liburan, dan konsernya. Reino pun seorang pengusaha yang cukup sukses.

Tetapi, dibalik kekayaan mereka ternyata mas kawin yang dipilih oleh Reino pun sederhana. Reino memberikan mahar berupa cincin dan seperangkat alat sholat.

3. Seiman dan Bacaan Salatnya Bagus

Foto: Reino Barack (Instagram @princessyahrini)

Alasan kuat Syahrini menerima pinangan Reino ternyata sederhana. Reino merupakan laki-laki yang seagama dengan pelantun lagu “Sesuatu” ini. Pasalnya selama ini Syahrini cenderung lebih banyak dekat dengan yang berbeda agama.

Selain itu, Syahrini semakin yakin setelah Reino mengimami mamanya saat pertama kali berkunjung ke Bogor. Ditambah lagi bacaan salatnya Reino juga bagus.

4. Luluh dengan Kebaikan Hati

Foto: Syahrini (Instagram @reinobarack)

Reino Barack sempat mengungkapkan bahwa pernikahan buah sebuah hal yang ingin dicapai dan diwujudukan olehnya pasca putus dari Luna Maya.

Nyatanya, semua yang diungkap Reino itu berakhir setelah bertemu dan mengenal Princess Syahrini. Reino yang berketurunan Jepang ini nyatanya terpesona dengan pribadi Syahrini yang dia rasa sangat baik hati.

5. Tak Lupa Indonesia

Foto:Syahrini dan Reino Barack (Instagram @reinobarack)

Walau pernikahan Syahrini dan Reino berlangsung di Masjid Camii, Tokyo, Jepang tetapi prosesi akad nikah tetap kental dengan nuansa Indonesia.

Keduanya memilih adat Sunda dalam rangkaian akad nikahnya. Prosesi adatnya pun lengkap dari sungkem hingga tari bakakak.

Penulis: Firmadi Rabil

BAGIKAN