Fakta Menarik Tentang Kimi Hime, Si Gamer Seksi Tanah Air

BAGIKAN
Kimi Hime
Foto: Kimi Hime.

SebarKabar.com – Saat ini, nama Kimi Hime mendadak viral dengan segala kontroversinya di dunia YouTube. Gamer yang memiliki nama asli Kimberly Khoe ini sering menyiarkan dirinya secara langsung saat bermain game di channel Youtube-nya.

Inilah yang membuat banyak orang penasaran siapa sebenarnya Kimi Hime. Biar tidak penasaran, berikut ini SebarKabar.com rangkum fakta-fakta menarik tentang Kimi Hime:

1. Bermain Game Sejak TK

Kimi Hime mengungkapkan bahwa ia sudah bermain game sejak Taman Kanak-kanak (TK). Ia membeberkan bahwa console pertama yang ia mainkan adalah NES, kemudian SEGA, Tamagotchi, dan juga Tetris.

Mulai Sekolah Dasar (SD), Hime beralih ke game PC berkat The Sims. Sedangkan untuk game online, Hime mulai bermain sejak Sekolah Menengah Pertama (SMP). Ia bermain Ragnarok Online, Seal Online, Perfect World, dan Gunbound.

Masuk Sekolah Menengah Atas, Hime mulai bermain DotA hingga sekarang. Selain DotA, ia juga bermain Mobile Legends, Onmyoji, dan Arena of Valor (AOV).

2. Alasan Menggunakan Nama ‘Hime’

Alasan mengapa Kimi Hime menggunakan Hime pada nickname-nya adalah karena nama tersebut terkesan sangat feminim. Diketahui bahwa dalam Bahasa Jepang, Hime berarti seorang permaisuri. Jadi, ia ingin menjadi permaisuri dalam game.

Baca juga:
Daftar Film Paling Recommended yang Rilis Desember 2018
Rahasia Dibalik Canggihnya Pengambilan Gambar Film Hollywood

3. Seorang Caster

Selain menjadi gamer, Kimi Hime mengungkapkan bahwa ia juga seorang Caster. Sebagai informasi, Caster dalam dunia game adalah orang yang mengomentari jalannya permainan saat pertandingan. Hal ini dilakukan agar pertandingan berjalan menarik seperti komentator sepakbola.

4. Diancam Dilaporkan ke KPAI

Beredar kabar bahwa gamer seksi ini pernah diancam dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Hal ini karena kontennya di YouTube dianggap terlalu vulgar. Padahal rata-rata subscribers-nya laki-laki dan masih dibawah umur.

Penulis: Aufar Arisyi

BAGIKAN