BAGIKAN

Putri Amelia (Foto: Instagram)

Sebarkabar.com – Dalam penggerebekan di sebuah hotel di Batu, polda Jatim telah mengamankan tiga orang yakni Putri Amelia dan dua pria yang diduga terlibat prostitusi online.

Putri Amelia sendiri adalah finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016. Putri menyatakan dirinya bukan Putri Indonesia karena tidak pernah mengikuti ajang tersebut.

“Itu sangat salah, karena saya tidak pernah mengikuti ajang Putri Indonesia,” terang Putri Amelia di mapolda Jatim, Minggu (27/10/2019) dinihari.

Baca juga: Sulli Meninggal, Goo Hara Ucapkan Salam Perpisahan

Menurut Putri, dirinya bukan merupakan pelaku prostitusi. Sebab dia bekerja pada beberapa perusahaan. Dia juga memiliki bisnis bersama teman-temannya.

“Saya bekerja sewajarnya, saya juga bekerja di beberapa perusahaan. Saya juga mempunyai project dan bisnis bersama teman-teman. Saya berharap tidak membawa Putri Indonesia karena saya tidak pernah mengikutinya,” ujar Putri.

Lanjut Putri, dirinya memohon maaf kepada beberapa pihak yang telah tercoreng namanya. Dia akan menjadikan pelajaran berharga apa yang terjadi. Selama ini polisi memperlakukan dirinya dengan baik.

Saat ini dia sedang dalam proses penyidikan. Begitu semua proses selesai Putri akan dipersilakan pulang.

Baca juga: Sulli eks f(x) Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri

Penulis: Fazaky
Editor: Fazaky

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Tetap Cantik dan Seksi, Ini Dia Transformasi Model Rambut Ariel Tatum
Nicki Minaj Tulis Akan Segera Menikah dengan Kenneth Petty!
3 Aktor “Twilight” Ini Dulunya Sangat Terkenal, Sekarang Justru Enggak Laku

Leave Your Reply

*