BAGIKAN

Ilustrasi Alfamart (Foto: Nikkei Asian Review)

Sebarkabar.com – Sebuah video berdurasi 3 menit beredar luas di media sosial. Video tersebut berisi rekaman perusakan Alfamart di Bogor oleh sekelompok orang yang tiba-tiba menyerang gerai tersebut.

Sambil berteriak marah, orang-orang itu masuk ke dalam toko dan melakulan perusakan. Selain mereka, sejumlah orang di luar toko juga menendang dan melempari pintu kaca gerai minimarket itu.

General Manager Corporate Communications PT Sumber Alfaria Trijaya, Nurrachman mengatakan video perusakan toko Alfamart itu tidak ada kaitannya dengan video unjuk rasa beberapa Ormas di Kota Bekasi perihal parkir.

Baca juga: Anies Himbau Masyarakat Agar Kasus Anggaran DKI Dikoreksi dan Tidak Diramaikan

” Video tersebut terjadi di Kota Bogor pada tanggal 27 Juni 2019 lalu, sedangkan unjuk rasa parkir oleh Ormas terjadi di Kota Bekasi tanggal 23 Oktober 2019,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa 5 Oktober 2019.

Menurut Nurrachman, perusakan gerai itu dilakukan oleh pengamen yang mengejar pemalak. Pemalak tersebut diketahui tidak waras dan telah memalak pengamen sebelumnya. Dia pun lari masuk ke Alfamart. “Pengamen mengejar lalu merusak toko,” kata Nurrachman.

Karyawan, kata Nurrachman langsung melaporkan perusakan Alfamart oleh pengamen itu ke Polsek Bogor Utara dan polisi langsung bertindak. “Saat itu masalah langsung diselesaikan secara musyawarah.”

Penulis: Fazaky
Editor: Fazaky

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Level II: Awan Panas Sejauh 950 Meter Ini Berasal dari Gunung Merapi
Prabowo Ditunjuk Jadi Menteri Bidang Pertahanan
Ini Kabar Baik Bagi Pegawai Honorer yang Jadi PPPK

Leave Your Reply

*