BAGIKAN

Mutia Ayu dan Glenn Fredly (Sumber: tribunnews)

Sebarkabar.com – Kabar pernikahan musisi Glenn Fredly dengan Mutia Ayu akhirnya terkuak. Glenn dan Mutia menggelar pernikahan di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019). Pernikahan kedua pasangan tersebut kini menjadi perbincangan hangat.

Kabar pernikahan Glenn Fredly juga dibenarkan oleh Moses, adiknya. “Benar adanya Bung Glenn menikah sama Ayu Mutia (Mutia Ayu) dan mohon maaf juga teman-teman (wartawan) kalau tidak bisa masuk” kata Moses, dikutip dari laman kompas.

Pernikahan Glenn dan Mutia bahkan digelar sangat tertutup dan dijaga sangat ketat. Para awak media tidak diperbolehkan masuk untuk meliput hari bahagia mereka itu. Moses juga meminta maaf dan menjelaskan mengapa sang kakak menggelar pernikahannya secara tertutup kepada para awak media.

“Memang kita melakukan ini di sini secara internal dan juga privasi, tetapi ya kita butuhkan dukungan doa saja untuk Bung Glenn dan Ayu,” ujar Moses saat ditemui awak media Senin malam.

Baca juga: Resmi Menikah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Akan Tunda Bulan Madu, Kenapa?

Ternyata pernikahan tertutup tersebut merupakan permintaan Glenn yang ingin menjaga privasi. Menurut pernyataan sang adik, hanya keluarga dan para sahabat dekat yang menghadiri pernikahan Glenn dan Mutia.

Namun, hal ini masih terlihat sangat membingungkan. Lantaran pernikahan keduanya yang terkesan begitu mendadak. Tidak hanya itu, jalinan asmara diantara keduanya selama ini juga tidak terendus oleh publik.

Pasalnya, sederet artis Tanah Air turut menghadiri hari bahagia Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Terlihat beberapa tamu undangan seperti Yura Yunita, Moammar Emka, Monita Tahalea dan yang lainnya.

Kini baik Glenn maupun Mutia, keduanya belum memberikan keterangan terkait kabar bahagia mereka.

Penulis: Aulia
Editor: Aulia

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Teaser Sang Legenda ‘Susi Susanti – Love All’ Dirilis
Dikabarkan Dekat Lagi, Dwi Andhika dan Chika Jessica Balikan? Ini Kata Andhika
Waduh! Artis Luna Maya Mau Tabok Ariel ‘Noah’ Gara-gara Ini

Leave Your Reply

*