BAGIKAN

Foto: Yamaha Lexi S ABS.

Sebarkabar.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memperbarui produknya dengan memperkenalkan Lexi S baru akhir 2018 ini. Perbedaan dibandingkan dengan versi yang lama adalah kini Lexi S menggunakan Anti-lock Braking System atau ABS.

Alasan mengapa Yamaha meluncurkan Lexi ABS adalah karena adanya respon positif dari masyarakat Indonesia dengan produk ini sejak diluncurkan pada awal tahun ini. Sehingga diperlukan adanya fitur tambahan yang diklaim dapat mencegah roda terkunci jika terjadi pengereman mendadak.

‚ÄĚKehadiran varian Lexi S ABS merupakan hasil dari besarnya minat konsumen terhadap skutik Maxi Yamaha. Fitur-fitur pada Lexi S juga ada pada Lexi S ABS,” kata Yordan Satriadi, Deputi General Manager Marketing YIMM.

Baca juga:
Layaknya Youtuber, 2 Pabrikan Ini Siap Kolaborasi Demi Dobrak Pasar Dunia

Tidak hanya fitur Anti-lock Braking System, motor ini juga dilengkapi smart key system, special luxury seat, dan subtank suspension. Dengan hadirnya fitur-fitur tersebut, menjadikan motor ini varian tertinggi dari Yamaha Lexi saat ini.

Berdasarkan keterangan resminya, Lexi S ABS hanya terdapat satu pilihan warna yaitu Matte Blue. Dengan segala fitur terbarunya, Lexi S ABS memiliki harga Rp25,8 juta dengan status on the road Jakarta.

Baca juga:
Daftar Harga Motor Sport di Akhir Tahun 2018

Penulis: Aufar Arisyi

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Daftar Harga Motor Sport di Akhir Tahun 2018
Mitsubishi Delica Generasi Baru Memiliki Desain Agresif
Sistem Ganjil Genap, Sepeda Motor Penyumbang Polutan Tertinggi

Leave Your Reply

*