BAGIKAN

 

Ilustrasi Kejahatan Seksual (Foto: Istock)

Sebarkabar.com – Seorang guru honorer bernama Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29) di Buleleng, Bali, nekat mengajak muridnya untuk melakukan threesome atau seks bertiga dengan pacarnya. Akibat perbuatannya, guru bahasa Indonesia dan pacarnya tersebut pun kini ditahan.

Perbuatan bejat tersebut terbongkar karena kabarnya beredar di sekolah. Dari kabar tersebut, orang tua korban melaporkannya ke polisi.

“Awalnya di sekolah heboh dari mulut ke mulut sampai orang tuanya dengar terus lapor. Peristiwa tanggal 26 Oktober, dilaporkan tanggal 6 November,” kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya saat dimintai konfirmasi via telepon, Kamis (7/11/2019).

Sumarjaya menyebutkan, saat ditangkap, Novi mengakui perbuatannya mengajak muridnya yang masih berusia 15 tahun untuk ikut meladeni kekasihnya AA Putu Wartayasa (36). Hubungan seksual itu dilakukan Novi dan Putu di kamar kos di Jalan Sahadewa Singaraja.

Baca juga: Tersangka Pembunuhan Mayat dalam Karung Jalani Rekonstruksi Pembunuhan

“Korban merasa tertekan sehingga terjadinya perbuatan cabul,” jelas Sumarjaya.

Sumarjaya menyatakan saat ini korban masih berada di bawah supervisi psikiater untuk menghilangkan traumanya. Bahkan, sebelum perbuatan bejat itu ketahuan, korban masih tetap sekolah dan menutupi traumanya.

“Korban tetap masuk sekolah seperti biasa, karena sekolah ribut dia berusaha untuk menutupi kejadian. Korban juga masih trauma dan kita konsultasi ke psikiater anak untuk menghilangkan traumanya,” jelas Sumarjaya.

Akibat perbuatannya, Novi dijerat dengan Pasal 81 (1) jo pasal 82 ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Sementara Putu disangka telah melakukan tindak pidana persetubuhan sebagaimana dimaksudkan dalam rumusan Pasal 81 ayat (1) dan (2) UU Nomor 35 Tahun 2014.

Penulis: Fazaky
Editor: Fazaky

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Sejumlah Mahasiswa Unair Tolak Revisi UU KPK
Pabrik Tahu di Depok Meledak, Korban Alami luka Bakar
Dendam Dengan Suami, Ibu Bunuh Anak

Leave Your Reply

*