Keren, Joe Taslim Main Serial TV Amerika Adaptasi Tulisan Bruce Lee

BAGIKAN
Foto: Adegan Joe Taslim di Serial TV Warrior (Sumber: HBO)

Sebarkabar.com – Joe Taslim makin menunjukkan kiprahnya sebagai aktor internasional. Setelah tampil memukau di Fast & Furious 6 dan Star Trek Beyond kali ini ia terlibat dalam produksi serial TV Warrior.

Serial TV Warrior yang akan tayang di HBO GO dan Cinemax ini kisahnya merupakan adaptasi dari tulisan legenda bela diri, Bruce Lee. Bagi Joe Taslim, mendapat peran ini merupakan sebuah kesempatan emas.

“Saya penggemar Bruce Lee dari kecil. Memang dari kecil papa saya memperkenalkan saya dengan film-film Bruce Lee. Saya sih ngerasa jadi bagian dari Warrior ini mimpi yang dulu tidak berani saya mimpikan tapi sekarang terjadi,” kata Joe Taslim dikutip dari Detik, Rabu (27/3/2019).

Baca juga: Fakta Menarik Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Joe akan berperan menjadi seorang pakar kung fu, Li Yong. Ini merupakan kali pertama aktor film The Raid itu terlibat dalam serial TV Amerika Serikat sekaligus yang pertama sepanjang karirnya.

Dalam serial TV bergenre action tersebut, Joe akan beradu akting dengan sejumlah aktor terkenal seperti Olivia Cheng (Marco Polo), Dianne Doan (Vikings), hingga Dean Jagger (Game of Thrones).

Serial TV Warrior mengawali 10 episodenya pada Sabtu 6 April, bersamaan waktunya dengan AS pukul 09.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama pada pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Hilang Tiba-Tiba, Ternyata Vokalis Zivilia Terciduk Polisi

Penulis: Firmadi Rabil

BAGIKAN