BAGIKAN

Ilustrasi Motor Terbakar (Foto: Pixabay)

Sebarkabar.com – Musibah menimpa penjual siomay di kawasan Sudirman, Jakarta. Motor yang dia gunakan untuk berjualan terbakar akibat api yang berasal dari kompornya itu tiba-tiba membesar dan melukai dirinya.

“Iya benar kejadian itu, informasi tersebut sudah masuk pada pukul 00.05 WIB yang lalu, dalam penanganan polri untuk motor B 3550 FYG teridentifikasi sebagai tukang siomay keliling yang kompornya terbakar di Jalan Jenderal Sudirman,” ujar petugas call center NTMC Polri, Arif saat dihubungi sekitar pukul 03.36 WIB, Minggu (10/11/2019).

Arif mengatakan, akibat kejadian tersebut, tukang siomay mengalami luka bakar. Petugas kemudian membawa korban ke RSAL Dr. Mintoharjo, Jakarta Pusat, untuk mendapatkan perawatan intensif.

Baca juga: Beredar Video Khotbah Menag yang Dipotong, Menag: Keluarkan Versi Lengkapnya!

“Pengemudi mengalami luka bakar dan sudah dibawa ke RS TNI AL Mintoharjo,” lanjutnya.

Arif menyebut, api bersumber dari kompor yang dibawa oleh tukang siomay. Namun saat ini petugas masih mendalami kronologis kejadian.

“Kalau informasi yang didapat iya, jadi kompor tukang siomay tersebut terbakar, tapi untuk informasi sedang dalam dikumpulkan, apakah ada bensin tertumpah sehingga memercikkan api itu masih dalam proses,” kata Arif.

Penulis: Fazaky
Editor: Fazaky

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Mantan Bupati Seruya Ditetapkan KPK Sebagai Tersangka
Jokowi Umumkan Menteri Hari Rabu, Apa Makna Hari Rabu?
Pekanbaru Kembali Dikepung Asap

Leave Your Reply

*