BAGIKAN

Liam Gallagher (Foto: Tom Beard/Entertainment Weekly)

Sebarkabar.com – Tantangan baru siap dihadapi Liam Gallagher. Ia mengaku ingin mencoba mengisi soundtrack dari salah satu film waralaba James Bond, ‘No Time To Die’.

Rencananya, film itu akan dirilis pada April 2020. Saat ini, memang masih ada kemungkinan untuk Liam bergabung dengan film tersebut. Jika Liam berhasil mengisi soundtrack film tersebut, tentu akan begitu spesial untuknya.

Niatnya itu disampaikan Liam saat wawancara bersama Today FM. Dilansir NME, ia bahkan mengaku sudah membuat beberapa penggalan lirik dari calon lagu tersebut.

Baca juga: Honne Tambah 1 Hari Lagi Jadwal Konsernya di Jakarta

Ternyata, Liam pernah bertemu dengan produser film tersebut, Barabara Broccoli pada 2017. Ia mengklaim telah membahas proyek soundtrack itu.

“Kami bertemu Barbara Broccoli ketika kami bermain di Dublin, dan mereka tertarik. Danny Boyle, yang membuat film ‘Yesterday’, telah terikat dengan film Bond, jadi ada koneksi dekat di sana,” katanya.

“Yang jelas, walaupun mereka telah mengganti sutradara, kami masih terbuka soal itu, tapi mereka belum melanjutkan perbincangan lagi,” tambahnya.

Baca juga: Conrad Good Vibration, Band Reggae yang Konsisten di Tengah Pasang Surut Industri Musik

Penulis: Fazaky
Editor: Fazaky

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Stephanie Poetri Susul Rich Brian Bergabung di 88 Rising, Label Musik Amerika
Sidang Perceraian
Sedih, Begini Kondisi Gisel Saat Hadiri Sidang Perceraian
Rahasia Dibalik Canggihnya Pengambilan Gambar Film Hollywood

Leave Your Reply

*