BAGIKAN

Gading Marten dan Della Dartyan (Foto: decode)

Sebarkabar.com – Visinema Pictures kembali menghadirkan tokoh Arini Kusuma, dalam film Love For Sale 2. Peran Arini masih diperankan oleh Della Dartyan. Hanya saja, Della tidak akan beradu akting kembali dengan lawan main sebelumnya, Gading Marten.

Seperti yang kita ketahui, dalam film Love For Sale pertama, Gading Marten justru merupakan pemeran utama yang berperan sebagai Richard.

Angga Dwimas Sasongko, eksekutif produser film tersebut rupanya memiliki alasan tersendiri. Pasalnya, ia tidak mau menampilkan lanjutkan kisah cinta tersebut, karena nantinya jalan cerita film itu justru akan difokuskan kepada Arini.

“Kalau melanjutkan Richard dan Arini, jadinya seri traveller, jadi jejak petualang,”katanya.

Baca juga: Dapat Memicu Roh Jahat, Semua Buku Harry Potter Ditarik dari Sekolah

Sementara itu Andibachtiar, penulis sekaligus sutradara Love For Sale 2 juga menjelaskan jika pada Love For Sale 2 ini Arini tidak lagi berperan sebagai pemeran pendamping. “Arini kayak karakter tambahan di pertama. Yang kedua, Arini bukan kayak mesin lagi,”tuturnya .

Diketahui, Love For Sale 2 akan menceritakan kisah Indra Tauhid alias Ican, seorang pemuda berusia 33 tahun. Dengan umur segitu, Ican dituntut untuk menikah oleh ibunya, Rosmaida. Konflik terjadi, karena Ican belum mau mengakhiri masa lajangnya. Guna meredam konflik tersebut, Ican memesan jodoh palsu melalui Love Inc, lalu datanglah sosok Arini.

Penulis: Aulia
Editor: Aulia

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
TXT Resmi Umumkan Nama Fans Club Berikut Artinya, Penasaran?
kasus prostitusi
UPDATE Kasus Prostitusi: Dari Enam Nama Artis, Dua Diantaranya Mantan Finalis Puteri Indonesia
Lagu “Lover” Taylor Swift, Untuk Siapa?

Leave Your Reply

*