BAGIKAN

Foto: Marion Jola (Sumber: Breakingnews)

Sebarkabar.com – Peraih Best New Asian Artist Indonesia MAMA 2018, Marion Jola semakin giat berlatih sebagai pembuka konser tur Westlife: The Twenty Tour 2019 di Gelora Sriwijaya Palembang pada 18 Agustus mendatang.

“Karena bakal menyambut Westlife ini jadi banyak latihan, biasanya aku dan band enggak terlalu sering latihan. Latihan mental juga, soalnya enggak pernah lagi nyanyi di konser besar setelah lomba kemarin,” kata Marion dikutip dari CNN Indonesia.

Marion mengakui dirinya telah mempersiapkan lagu yang akan dibawakan pada konser itu dengan baik.

“Lagunya apa, kejutan deh nanti. Pokoknya kita mempersiapkan yang terbaik,” kata Marion.

Baca juga: Wow, Leeteuk Super Junior akan Kolaborasi dengan Artis Indonesia

“Meskipun zaman Westlife booming aku masih kecil banget, lagu-lagunya itu tidak mengenal umur. Semua orang suka dan easy listening. Semoga persiapan kita semua lancar sampai hari konser,” lanjutnya.

Konser Westlife akan digelar dibeberapa titik kota di Indonesia. Konser diadakan di Jakarta pada 6-7 Agustus 2019, lalu Palembang pada 18 Agustus, Yogyakarta pada 31 Agustus, dan Semarang pada 1 September 2019.

Konser “The Twenty Tour” ini merupakan selebrasi 20 tahun karir Westlife, sekaligus reuni setelah tujuh tahun vakum.

Pertunjukan ini akan dimulai di Belfast pada 25 Mei mendatang hingga tanggal 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Setelah itu, lanjut ke Asia dimulai dari Bangkok (26 Juli), Macau (27 Juli), Taipei (28 Juli), Manila (30 Juli), baru ke Indonesia pada 7 Agustus 2019. Kemudian berlanjut ke Kuala Lumpur (8 dan 9 Agustus) dan Singapura (10 Agustus).

Penulis: Ana

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Deretan Film Horor Indonesia yang Akan Menemani Awal Tahun Anda!
Lagu Steve Aoki feat BTS Puncaki Tangga Musik Dunia
Gisel
Hot Mom! Deretan Foto Keseksian Gisel yang Bikin Gerah

Leave Your Reply

*