BAGIKAN

Foto: Motor Jawa Perak yang baru dirilis di India. Sumber: autocarindia.com

SebarKabar.com – Classic Legends, sebagai pemegang hak atas merek Motor Jawa mengungkap akan meluncurkan Motor Adventure. Hanya saja, desain motor tersebut belum dapat dipublikasi.

Menurut salah satu pendiri Classic Legends, Anupam Thareja menyatakan bahwa fokus saat ini adalah pada tiga varian yang sudah diluncurkan. Meskipun, dia tidak sepenuhnya mengesampingkan kemungkinan meluncurkan motor petualang tersebut di masa depan.

Namun ia melanjutkan bahwa itu tidak akan datang dalam waktu dekat. Hingga saat ini, belum ada keterangan lanjutan terkait perilisan motor tersebut.

Baca juga: Mercedes-Benz B-Class Terbaru Gunakan Teknologi Semi-otonom

Motor Jawa Adventure nantinya bisa menjadi pesaing dari Royal Enfield Himalayan. Motor petualang Jawa ini diperkirakan akan muncul pada 2020.

Melalui sketsa teaser, model adventure Jawa juga akan menampilkan sasis baru, suspensi teleskopik panjang, monoshock belakang, cakram depan dan belakang, knalpot dengan tabung dibawah jok, pelindung splatter depan yang dipasang tinggi, dan velg diameter besar.

Sebelumnya, Motor Jawa telah meluncurkan tiga model di India. Ketiga model tersebut adalah Jawa, Jawa 42 dan Jawa Perak yang memiliki model bobber.

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Bersiaplah, Pemerintah Siapkan Aturan Pajak Kendaraan Baru
Mitsubishi Delica Generasi Baru Memiliki Desain Agresif
Chevrolet Captiva Dipasarkan di Thailand, Bagaimana Indonesia?

Leave Your Reply

*