BAGIKAN

IIMS Motobike Expo (Foto: Tenaga Kuda)

Sebarkabar.com – Kata siapa pameran otomotif didominasi kendaraan bermotor roda empat? Ada juga kok pameran yang dikhususkan untuk sepeda motor, bernama IIMS Motobike Expo 2019.

Project Manager IIMS Motobike Expo 2019, Rudi MF mengatakan, pameran khusus sepeda motor dan perlengkapan berkendaranya itu diadakan pada tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

“Rencananya akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo, kami masih terus berupaya, mengingat saat IIMS lalu presiden datang dengan gaya bikers,” ujarnya di Jakarta, Selasa 5 November 2019.

Mengingat antusiasme industri otomotif yang cukup baik, Project Director IIMS Motobike Expo 2019, Hendra Noor Saleh mengaku optimistis dengan digelarnya pameran tersebut.

“Sampai dengan hari ini terdapat 10 merek roda dua yang akan berpartisipasi dan kemungkinan akan bertambah,” tuturnya.

Baca juga: Menteri Kabinet Indonesia Maju Pakai Mobil Baru

Kata pria yang akrab disapa Kohen ini, sudah ada 10 merek kendaraan roda dua yang ikut serta dalam kegiatan perdana ini, yakni Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

Terkait dua merek otomotif Jepang yang tak ikut, yakni Honda dan Suzuki, Kohen mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih membuka kesempatan untuk bisa berpartisipasi dalam perdana khusus sepeda motor tersebut.

“Kami sudah lakukan penawaran, tetapi mereka belum ada jawaban final. Katanya, masih dibahas di internal, ya masih kami tunggu dan tetap kami siapkan kalau di akhir mau ikut,” ucapnya.

Sedangkan untuk perusahaan sepeda motor listrik lokal Gesits, dia mengatakan, juga masih menunggu keputusan final yang diberikan.

“Saya juga sudah ngomong ke Pak Harun sebagai bro, dia bilang minat. Tetapi, ini belum ada resmi hitam di atas putih, jadi belum bisa declare ikut atau tidak,” tuturnya.

Baca juga: Capai 500 Km/Jam, Inilah Perempuan Tercepat di Dunia!

Penulis: Fazaky
Editor: Fazaky

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
PT Toyota Astra Motor (TAM) Lihat Prospek Otomotif Ibu Kota Baru
Mitsubishi Delica Generasi Baru Memiliki Desain Agresif
Berbahaya, 3 Barang Ini Haram Jika Ditinggal di Dalam Mobil!

Leave Your Reply

*