BAGIKAN

Paul Pogba (Foto: football365)

Sebarkabar.com – Manchester United tampaknya belum bisa menurunkan gelandang Paul Pogba untuk laga Liga Inggris melawan Liverpool, Minggu (20/10/2019) mendatang.

Pogba memang sedang mengalami cedera pergelangan kaki dan sedang menjalani program rehabilitasi di Dubai. Program itu dilakukan di Transform Altitude Performance Center dan bertujuan untuk mempercepat pemulihan cedera Pogba.

Tim medis Man United pun meyakini bahwa Pogba bisa absen hingga akhir Oktober 2019. Kehadiran Pogba tentu menjadi sesuatu yang diharapkan, menyusul performa buruk Man United belakangan ini.

Pada Jumat kemarin, Pogba mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang berlatih dengan tali di Dubai. Dalam video itu, Pogba tampak masih menggunakan gips pelindung di kaki kanannya.

Baca juga: Untuk Pertama Kalinya, Perempuan Iran Boleh Nonton Bola di Stadion

Pemain asal Perancis itu diprediksi kembali ke markas klub pada pekan depan, di mana tim medis Man United akan mendapatkan gambaran jelas untuk menentukan kapan Pogba bisa bermain lagi.

Pogba sendiri dikhawatirkan bukan hanya absen saat Man United melawan Liverpool, tetapi juga laga setelahnya. Setelah melawan tim asuhan Juergen Klopp, Man United dijadwalkan melawan Partizan pada ajang Liga Europa.

Dari laga kontra Partizan, skuad Solskjaer akan menghadapi Norwich City dalam ajang domestik. Mereka akan mengakhiri bulan Oktober dengan menghadapi tuan rumah Chelsea pada ajang Piala Liga Inggris.

Tanpa Pogba, Solskjaer pun diprediksi bakal kesulitan untuk mengembalikan performa Man United yang sedang goyah.

Penulis: Rifa
Editor: Rifa

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Pesta Perayaan
Pesta Gol PSM Makassar Sia-sia, Persija Jakarta Juara Liga 1 2018
Jelang Balap, Ada Fakta Menarik MotoGP Silverstone Inggris 2019
Seleksi Timnas Indonesia U-22, Pencoretan Pemain Akan Langsung Dilakukan Akhir Pekan Ini

Leave Your Reply

*