Raisa Comeback Setelah Lama Istirahat dari Dunia Musik

BAGIKAN
Foto: Raisa Andriana (Sumber: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang)

Sebarkabar.com – Raisa comeback setelah tujuh bulan istirahat dari hiruk-pikuk jagat musik nasional. Untuk memperingatinya, dia mengenalkan lagu baru “Kembali”. Penyanyi lagu “Kali Kedua” ini membuat pertunjukan khusus, Rabu malam.

“Sebenarnya tegang juga waktu mulai masuk studio lagi. Tetapi, begitu dijalani, semua perasaan itu kembali lagi saja begitu. Ide-ide mengalir, coba ini dan itu,” kata Raisa di Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019) dikutip dari Tribunnews.

Hasil dari lagu “Kembali” ini ditulis bersama Mikha Angelo dari trio The Overtunes. Untuk pertama kali ini Raisa berkolaborasi dengan Mikha. Lagu ini diproduseri oleh Marco Steffiano, kolaborator yang memperbarui album Handmade keluaran 2016.

Baca juga: Marion Jola Persiapkan Mental Jelang Konser Westlife

“Baru mulai April aku nulis lagu lagi, pergi ke studio. Aku enggak mau setengah-setengah. Kalau enggak seratus persen, nanti bisa bikin stres, kan. Setelah aku benar-benar siap, tim aku juga siap, baru lagunya diluncurkan,” ujarnya.

Launching lagu tersebut diadakan bersama pertunjukan spesial. Pertunjukan tersebut akan disiarkan lewat streaming aplikasi V Live. Pertunjukan itu disiarkan langsung mulai pukul 19.00 WIB selama satu jam.

Penulis: Rifa

BAGIKAN