BAGIKAN

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Sumber: instagram/dierabachir)

Sebarkabar.com – Setelah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (17/8) kemarin di Kota Medan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sudah resmi menjadi pasangan suami-istri. Akad nikah tersebut dilangsungkan pada pagi hari. Kemudian setelah akad, acara dilanjutkan kembali dengan resepsi pada sore hingga malam.

Dalam kesempatan itu, Roger dan Cut Meyriska yang akrab disapa Chika, ikut berbagi cerita mengenai hari bahagia mereka. Termasuk salah satu diantaranya yaitu rencana bulan madu keduanya.

Namun, Roger Danuarta dan Cut Meyriska memilih menunda bulan madu mereka, lantaran keduanya harus menghadiri pernikahan sahabat mereka dalam waktu dekat. Rencanya setelah pernikahan tersebut, barulah Roger dan Ghika akan memplanning momen bulan madu tersebut, menurut penjelasan Chika dilansir dari laman msn.

Mengenai tempat bulan madunya sendiri, Chika dan Roger juga malu-malu menjawabnya. Saat ditanya apakah akan bulan madu di luar negeri atau dalam negeri, keduanya tetap enggan menjawab. Keduanya menyebut akan memberitahukannya nanti.

Baca juga: Intip Seserahan Roger untuk Cut, Harganya Bikin Melongo

Sementara itu, ayah dari Cut Meyriska, Suryadi AK, berharap bisa segera menimang cucu.
“Kalau saya mau punya cucu sebanyak-banyaknya,” ujar Suryadi sambil tertawa.

Menanggapi hal tersebut, Roger dan Chika kompak tersenyum. Roger mengatakan keduanya menyerahkan seluruh rezeki kepada Allah SWT. Yang jelas, ia tidak ingin menunda-nunda untuk punya momongan.

Selain bulan madu yang belum diketahui kepastiannya, acara resepsi pun juga masih dirahasiakan. Namun diketahui, keduanya berencana akan melangsungkan resepsi dengan gaya internasional dan prosesi tea pai di Jakarta.

Penulis: Aulia
Editor: Aulia

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Tersangkut Kasus Narkoba, Eks ‘Indonesian Idol’ Ini Ditangkap Polisi
Baru Bebas Tahun Lalu, Artis Jupiter Fortissimo Kena Kasus Narkoba Lagi
UPDATE: Jumpa Pers, Vanessa Angel Akhirnya Buka Suara

Leave Your Reply

*