BAGIKAN

Foto: Universitas Padjadjaran (Sumber: Wikiwand)

Sebarkabar.com – Rika Satriawati, mahasiswi Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Padjadjaran telah ditemukan yang menghilang dari Rabu (12/6/2019).

“Kondisi Rika saat ditemukan sehat, tidak ada luka ataupun sakit setelah melalui pemeriksaan tim dokter dari Fakultas Kedokteran Unpad,” ujar Kepala Kantor Komunikasi Publik Unpad, Syauqi Lukman Selasa (9/7/2019) dikutip dari Kompas.

Syauqi menjelaskan, Rika ditemukan di sebuah masjid di daerah Tarogong, Garut, Jumat (5/7/2019). Civitas akademika Unpad terus berkoordinasi dengan berbagai kepolisian sektor Jatinangor, Kepolisian Resor Sumedang, Kepolisian Sektor Tarogong Kaler, dan Kepolisian Resor Garut.

Selepas kejadian ini, Rika akan didampingi oleh Fakultas Psikologi Unpad. Syauqi menghimbau untuk menanyakan langsung ke pihak kepolisian terkait detail proses pencarian Rika.

Baca juga: Tips Hemat Traveling untuk Mahasiswa

Berdasarkan hasil analisa sementara kepolisian yang lalu, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo mengatakan hilangnya Rika bukan karena diculik.

“Kalau diculik masih jauh dari dugaan itu. Analisanya karena tidak ada yang minta tebusan atau pihak lain yang menghubungi keluarganya untuk minta uang, dan hal lainnya,” jelasnya.

Sesuai laporan polisi, Rika meninggalkan rumah pada Kamis (6/6/2019) pukul 07.00 WIB.
Rika berangkat dari indekos di Cikeruh, Jatinangor, Sumedang, bersama teman perempuannya untuk mengunjungi rumah temannya di Pameungpeuk, Garut.

Kabar berikutnya, pada Senin (10/6/2019), Nila Sardi, melaporkan hilangnya Rika ke Polsek Jatinangor dan masih melihat status WhatsApp Rika yang masih berada di wilayah Cileunyi.

Penulis: Ana

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Badan Helikopter yang Jatuh Telah Dipindahkan ke Bandara
Reuni Aksi 212
Reuni Aksi 212, Polisi Siap Amankan
Pengemis Ini Bawa Uang Belasan Juta

Leave Your Reply

*