BAGIKAN

Andre Oktaviansyah (Foto: Bolaskor)

Sebarkabar.com – PSSI telah mengumumkan daftar 24 pemain yang masuk skuad Garuda Select edisi kedua. Dari nama-nama yang akan berlatih sepak bola ke Inggris dan Italia, terdapat nama gelandang Andre Oktaviansyah.

Akan tetapi, dia sempat mengalami cedera cukup parah dan absen bermain untuk timnas U-19 dan kompetisi level usia.

“Ya sangat senang. Alhamdulillah bisa balik lagi ke Inggris dan bisa menimba ilmu lagi dan saya harap bisa lebih banyak dapat pengalaman,” kata Andre Oktaviansyah.

Garuda Select berangkat ke Inggris pada Rabu (9/10/2019). Mereka akan berada di Inggris sampai 23 April 2020. Selain itu, Garuda Select juga dijadwalkan berlatih di Italia.

Selama berada di Eropa, tim yang akan dilatih Dennis Wise tersebut akan menjajal sejumlah klub papan atas Eropa. Garuda Select, sesuai rencana, bakal bertanding melawan Manchester City, Inter Milan, dan AC Milan.

Baca juga: Inilah 30 Nama yang Bersaing di KLB PSSI 2 November 2019

Sementara itu, terkait cedera yang sempat dialaminya, Andre menjamin bahwa dia sudah sembuh. Tidak ada rasa sakit yang dirasakan. Andre sudah siap menjalani segala program di Garuda Select.

Andre menambahkan, ia cukup senang karena mendapat dukungan dari banyak pihak. Andre tetap semangat menjalani setiap proses penyembuhan.

“Banyak pastinya, terutama dari orang tua saya yang paling menguatkan saya di saat cedera itu datang dan sampai sekarang bisa balik lagi, kemudian pelatih saya, dan rekan-rekan saya juga,” ucap Andre.

Penulis: Rifa
Editor: Rifa

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Hasil Drawing Champions League 2018: Tiga Klub Raksasa Liga Inggris Jadi Wakil Laga Big Match
Tottenham Hotspur libas Chelsea
Tottenham Hotspur Libas Chelsea di Wembley
Pengaturan Skor
Viral Dugaan Pengaturan Skor, Ini Dia Tindakan PSSI

Leave Your Reply

*