BAGIKAN

Stephanie Poetri (sumber: instagram/stephaniepoetri)

Sebarkabar.com – Stephanie Poetri kini mendadak jadi sorotan publik. Setelah karena lagu berjudul “I Love You 3000”, pada 17 Agustus 2019 lalu, Stephanie juga kerap tampil di Los Angeles, State Historic Park, Amerika Serikat. Stephanie mengisi acara festival musik berjudul Head in The Clouds Music.

Tak hanya Stephanie Poetri, musisi Tanah Air yang sudah lama bergabung dengan 88rising, seperti Rich Brian dan NIKI juga turut hadir. Dalam festival tersebut, Stephanie membawakan lagu andalannya, yaitu I Love You 3000.

Setelah penampilannya di Head In The Clouds tersebut, dirinya diwawancara oleh kanal Youtube The Lunch Table.

Baca juga: Selena Gomez Segera Rilis Produk Kecantikannya Sendiri, Apa Aja Ya ?

Ya, penampilan Stephanie tentu saja menimbulkan tanya, apakah wanita berusia 20 tahun tersebut telah bergabung dengan 88rising, mengingat festival tersebut, memang diisi oleh artis-artis 88rising.

“Aku baru saja melakukannya (tanda tangani kontrak dengan 88rising),” ucap Stephanie membenarkan. Ia bahkan tersenyum ketika ditanya perihal apakah dia sudah bergabung dengan label asuhan Sean Miyashiro tersebut.

Dengan bergabungnya Stephanie, maka menambah daftar musisi Indonesia yang bergabung dengan 88rising setelah sebelumnya terdapat Rich Brian dah NIKI.

Setaphanie juga kerap membagikan rasa senangnya lewat postingannya di akun instagramnya tersebut. “ini gila! Tahun pertama menghabiskan 17 Agustus tidak di Indonesia. Tapi, senang sekali aku bisa mewakilkannya. Terima kasih untuk semua yang telah mendukungku. Tidak sabar untuk memperlihatkan yang terbaru!” tulisnya.

Penulis: Aulia
Editor: Aulia

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Diberi Pilihan, Barbie Kumalasari Justru Suruh Vicky Susul Galih di Penjara
Resmi Bebas, Ini Vlog Pertama Basuki Tjahaja Purnama (BTP)
Faye Nicole Jones
5 Potret Faye Nicole Jones, Teman Nginap yang Check-in Bersama Wawan

Leave Your Reply

*