BAGIKAN

Adhisty Zara (Sumber: brilio)

Sebarkabar.com – Adhisty Zara tergabung di JKT48 generasi 5 dan resmi berada di tim T terhitung sejak 1 Desember 2016. Wanita cantik kelahiran Bandung tersebut lebih dikenal dengan sapaan Zara JKT48.

Karier Zara JKT48 dalam dunia akting bisa dibilang gemilang. Hal ini dapat dilihat dari empat film yang berhasil dibintanginya. Dilansir dari laman matamata, awalnya Zara JKT 48 mengaku tidak berniat untuk keluar.

Wanita kelahiran Bandung itu mengatakan bahwa dirinya tidak akan keluar dari JKT48. Justru, dirinya balik bertanya pada awak media “siapa yang bilang ?” katanya beberapa waktu lalu.

Baca juga: Boyband BTS Vakum dari Dunia Hiburan, Ini Pesan Big Hit Entertainment

Namun hal tersebut nampaknya telah berbeda. Melalui unggahannya, Zara JKT48 mengucapkan pamitannya. “Thanks for today! Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT48” tulisnya.

Berdasarkan keterangannya, pemeran Dara dalam film “Dua Garis Biru” mengaku ingin fokus pada karir dan pendidikannya. Karier Zara dalam industri layar lebar memang mencuri perhatian. Sejak bermain dalam Keluarga Cemara sebagai Euis, kemampuan akting Zara mampu membius penonton.

Dirinya juga sudah mengatakan memikirkan hal tersebut sejak lama. “Aku sudah memikirkan ini dari lama banget,dan susah banget memutuskannya. Di JKT48 banyak banget pelajaran yang bisa aku ambil” lanjut pemilik nama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani itu.

Wanita 16 tahun yang tergabung dalam tim T itu juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya.

Penulis: Aulia
Editor: Aulia

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Berkah Rami Malek Usai Perankan Freedie Mercury
Resmi Menikah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Akan Tunda Bulan Madu, Kenapa?
Teaser Sang Legenda ‘Susi Susanti – Love All’ Dirilis

Leave Your Reply

*