BAGIKAN

Goo Hara (Foto: Soompi)

Sebarkabar.com – Kepergian Sulli yang tiba-tiba menyisakan rasa pilu yang mendalam bagi keluarga dan rekan-rekan sejawatnya. Salah satunya adalah Goo Hara yang menangis penuh duka saat mengucapkan salam perpisahan pada mantan member f(x) itu.

Saat mengucapkan salam perpisahan tersebut, mantan member Kara itu tengah berada di Jepang untuk mempromosikan single terbarunya. Goo Hara meminta maaf pada Sulli melalui siaran live di Instagram pada Selasa, 15 Oktober, lantaran tak akan bisa hadir di pemakamannya.

“Sulli maaf, unni (kakak perempuan) minta maaf karena hanya bisa menyapamu dengan cara ini,” ujarnya seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (16/10/2019).

Goo Hara melanjutkan, “Aku berharap kamu melakukan apa yang ingin kau lakukan di sana. Aku akan bekerja keras untukmu, sebaik mungkin di sini.”

Baca juga: Sulli eks f(x) Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri

Tidak sedikit warganet yang mengkhawatirkan kondisi Goo Hara. Pasalnya, sang idol tersebut juga sempat mengalami depresi hingga melakukan percobaan bunuh diri.

“Semuanya, aku baik-baik saja. Karena aku dan Sulli sangat dekat, maka aku ingin menyapanya dengan cara ini dan melakukan siaran langsung pada kalian semua,” jelasnya.

Untuk kesekian kalinya, dia menyampaikan permintaan maaf dan meminta penggemar tak mengkhawatirkan keadannya.

“Aku minta maaf, maafkan aku. Semuanya, aku tidak apa-apa. Sulli, selamat tinggal,” kata pelantun lagu Jumping ini.

Penulis: Fazaky
Editor: Fazaky

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
5 Konser dan Festival Musik Akan Hadir Bulan Agustus 2019
Comeback September Mendatang, Mina Twice Akan Absen
Sudah Tayang, Ini Sinopsis Wu Assassins yang Dibintangi Iko Uwais

Leave Your Reply

*