BAGIKAN

Istana Panda (Foto: Wego Indonesia)

Sebarkabar.com Taman Safari Bogor sedang bersiap untuk merayakan kedatangan dua tahun giant panda Hucun dan Caitao dari Cina, yang akan digelar Sabtu (28/9/2019).

Direktur Taman Safari Indonesia Drs. Jansen Manansang MS.c mengatakan rangkaian acara kedatangan dua tahun Hucun dan Caitao akan diisi oleh berbagai kegiatan menarik.

Acara seperti edukasi mengenai panda, pertunjukkan musik langsung dan berbagai acara menarik lain. Salah satu acara yang menarik adalah pemasangan puzzle raksasa berukuran 6 x 12 meter yang melibatkan lebih dari 60 orang pengunjung.

Baca juga: 5 Roller Coaster Paling Menakutkan di Dunia

Pengunjung usia remaja dan dewasa dapat berpartisipasi untuk memasang puzzle raksasa bergambar dua panda. Rencananya puzzle akan dipasang di atas rumput lapangan Istana Panda Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, para pengunjung juga diperkenankan memberikan ucapan selamat kepada kedua panda tersebut , dengan menuliskan ucapan ke kertas yang dibagikan oleh panitia.

Pengunjung yang hadir juga akan mendapatkan topi panda secara cuma cuma, serta berkesempatan mendapat berbagai hadiah menarik.

Taman Safari Bogor berharap Hucun dan Caitao dapat berkembang biak melalui program konservasi yang dilakukan oleh pihak Taman Safari Bogor. 

Penulis: Rifa
Editor: Rifa

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Dufan ke-34 Ulang Tahun, Ada Promo di Akhir Agustus
Intip Spot Wisata Gratis di Jakarta
Afrika Selatan Mengolah Serangga Menjadi Es Krim

Leave Your Reply

*