BAGIKAN

Iron Man (Foto: Pixabay)

Sebarkabar.com – Terungkap bahwa kata-kata terakhir Tony Stark yang berbunyi ‘I am Iron Man’ sebelum menjentikkan jari, nyatanya tak direncanakan ada.

Keputusan Tony Stark menyebut empat kata yang kini menjadi slogan tersebut sebelum akhirnya menjemput ajalnya merupakan ide baru setelah proses pengambilan gambar adegan tersebut berlangsung. Ide itu muncul dari editor ‘Avengers: Endgame’, Jeffrey Ford.

Bila Thanos menyebut dengan jumawa ‘I’m inevitable’, slogan dari bibir Iron Man dimaksudkan untuk memberi penampilan lebih pada Tony Stark.

Baca juga: Siap Lanjutkan “Gundala”, “Sri Asih” Akan Tayang Tahun 2020

“Saat kami berada di ruangan penyuntingan, Tony tak mengucapkan apapun. Tapi aku pikir dia harus mengatakan sesuatu di saat-saat akhirnya, karena ia adalah karakter yang hidup kemudian mati karena gurauan peristiwa tersebut,” ungkap Ford.

‘I am Iron Man’ nyatanya bukan satu-satunya kalimat yang dijadikan perpisahan terakhir Tony Stark. Sutradara Joe Russo mengatakan, ada banyak ide namun kalimat tersebut dianggap yang paling tepat mewakili momen terakhir tersebut di ‘Endgame’.

“Kami mencoba jutaan baris kalimat yang berbeda hingga datanglah ide dari Jeff Ford yang kami mengenalnya sebagai seorang pendongeng hebat,” tukas Joe Russo.

Baca juga: Love For Sale 2, Della Dartyan Kehilangan Gading Marten

Penulis: Fazaky
Editor: Fazaky

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Mengulas Ramalan Zodiak Aquarius di Tahun 2019
Konser Band Dewa 19 di Malaysia Tetap Berjalan Meski Dhani Dipenjara
Tetap Cantik dan Seksi, Ini Dia Transformasi Model Rambut Ariel Tatum

Leave Your Reply

*