BAGIKAN

Foto: Timnas U-15 (Sumber: Bola.com)

Sebarkabar.com – Tim nasional Indonesia U-15 mengalahkan Vietnam 2-0 pada laga perdana Piala AFF U-15 2019 di Institute of Physical Education Stadium, Chonburi, Sabtu, (27/7/2019).

Kemenangan Timnas U-15 tercipta lewat gol Muhammad Valeron dan Marcelino Fredinan. Pada awal laga, Timnas U-15 mengalami kesulitan mengembangkan permainan dan mengandalkan serangan balik.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Valeron dengan pintar menceploskan bola ke gawang Vietnam. Indonesia unggul 1-0.

Memasuki babak kedua,indonesia menyerang alhasil berkat umpan sepak pojok Valeron. Marcelino yang berada di posisi tersebut dengan cerdik membobol gawang Vietnam untuk kedua kalinya.

Pelatih Timnas U-15, Bima Sakti, bersyukur bisa mendapatkan kemenangan. Bima mendorong anak-anaknya agar tidak berpuas diri.

“Saya sudah sampaikan ke pemain jangan pernah puas diri, tetap rendah hati karena pertandingan masih panjang. Masih ada empat lagi laga. Dan Alhamdulillah kita menang hari ini berkat doa masyarakat Indonesia juga,” tutur mantan kapten Timnas Indonesia ini.

Dalam laga Piala AFF U-15 selanjutnya, Timnas U-15 akan melawan Singapura pada Senin, 29 Juli 2019.

Penulis: Rifa
Editor: Rifa

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Manchester United
Prediksi Cardiff City vs Manchester United – Ajang Pembuktian Solskjaer
Sejarah Baru Terukir oleh Qatar di Piala Asia 2019
Zohri cs Siap Tampil di Kejuaraan Atletik Asia 2019

Leave Your Reply

*