BAGIKAN

Tommorrow x Together (Sumber: vlive)

Sebarkabar.com – Meski baru tercatat sebagai salah satu rookies yang mewarnai industri musik Korea tahun ini. Tetapi Tomorrow x Together yang kerap disebut TXT itu memang dengan cepat dapat mencuri hati banyak penggemarnya.

Tidak heran jika permintaan untuk segera merilis nama fandom Tommorrow x Together pun dengan cepat digulirkan oleh para penggemar grup asal Big Hit Entertainment tersebut.

Proses menemukan nama fans club yang tepat pun, sempat menjadi jalan panjang bagi grup yang terdiri dari Soobin, Yeonjun, Taehyun, Beomgyu, serta Hueningkai itu. Pasalnya, pada bulan April silam TXT sempat mengumumkan nama fandom-nya yaitu “Young One”.

Namun, nama tersebut mirip dengan nama fans club penyanyi cantik Tiffany Young, yaitu Young Ones. Maka dari itu, ntuk menghindari kontroversi, pihak Big Hit akhirnya memutuskan untuk mengubah nama fandom Tommorrow x Together itu.

Baca juga: Harga Merchandise Kang Daniel Dianggap Tidak Wajar, Kenapa?

Dan ya! Akhirnya, tepat pada hari Kamis 22 Agustus kemarin, agensi dari grup BTS tersebut resmi mengumumkan nama fandom terbaru (dan resmi!) dikeluarkan oleh TXT. Nama fandom mereka saat ini, yaitu MOA.

TXT umumkan nama fans clubnya (Sumber: twitter)

MOA merupakan singkatan dari Moments of Alwaysness. Di mana kedepannya rookies baru tersebut, berharap mereka dan para penggemarnya dapat bersatu mengumpulkan mimpi masing-masing untuk menjadi sebuah mimpi yang besar.

Wah, keren bukan? Menurut kalian sendiri gimana temen-temen? Kira-kira kalian lebih suka nama baru MOA atau justru Young One?

Penulis: Aulia
Editor: Aulia

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Raisa Comeback Setelah Lama Istirahat dari Dunia Musik
Kecelakaan, Kevin Hart Alami Cedera Punggung
Gisel dan Gading
Gisel Gugat Cerai Gading Marten, Warganet Kecewa

Leave Your Reply

*