BAGIKAN

Pulau Nami (Foto: IDN Times)

Sebarkabar.com – Kamu penyuka drama korea pasti tahu drama ‘Winter Sonata’. Buat kamu yang mau nostalgia drama hits ini bisa berkunjung ke Pulau Nami di Korea Selatan.

Pulau yang cantik ini terletak di Provinsi Gangwon, yang jaraknya cukup jauh dari pusat Kota Seoul. Dengan mobil atau bis, traveler bisa menempuh waktu kurang lebih 2 jam untuk mencapai Pulau Nami.

Setelah tiba di dermaga, traveler harus menyeberang ke Pulau Nami dengan menaiki kapal feri yang sudah tersedia. Waktu tempuhnya sekitar 15 menit.

Saat tiba di pulau dengan luas 460.000 meter persegi itu, traveler akan disambut dengan pintu masuk bertuliskan ‘Welcome To Naminara Republic’. Traveler bisa mengeksplorasi keindahannya dan akan terbawa suasana ‘Winter Sonata’.

Baca juga: 5 Kota Wisata yang Nyaman Untuk Pejalan Kaki

Masuk menelusuri Pulau Nami ini, traveler akan menemukan sedikit demi sedikit kenangan-kenangan dari ‘Winter Sonata’. Mulai dari foto-foto tokoh-tokohnya dan patung yang menjadi ikon dari ‘Winter Sonata’.

Traveler bisa menikmati panorama hutan pinus yang begitu rindang. Bisa menikmatinya dengan berjalan ataupun bersepeda. Di Pulau Nami ini ada beberapa restoran yang bisa dikunjungi untuk mengisi perut. Juga ada beberapa toko cinderamata khas pulau cantik ini.

Untuk traveler yang berniat mengunjungi Pulau Nami, tiket masuk beserta penyeberangannya adalah 13 ribu won atau setara dengan Rp 152 ribu. Bersiaplah menikmati musim gugur di Pulau Nami yang cantik!

Penulis: Rifa
Editor: Rifa

BAGIKAN
SHARE
RELATED POSTS
Jajanan Kampung Ini Jadi “Naik Kelas”
Festival Wisata di Raja Ampat dan Manokwari Diadakan Oktober Ini
Sulut Expo 2019 di Jakarta, Promo Tiket Pesawat Hingga Layanan Perpanjang Paspor

Leave Your Reply

*