Wow! Ada Siomay Jumbo Seberat 1 Kg

BAGIKAN
Foto: Siomay 1 Kg (Sumber: Instagram @dilory.siomay)

Sebarkabar – Siomay biasanya berukuran mungil, tapi di gerai satu ini tersedia siomay jumbo seberat 1 kg. Adalah Dilory Siomay di Jalan Tawes 3 Nomor 1, Minomartini, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta yang memperkenalkannya.

Gerai siomay yang baru berdiri awal tahun ini memperkenalkan siomay jumbo sebagai menu andalan. Dilansir dari Detikfood, Rabu (6/2) siomay seberat 1 kg yang disajikan Dilory Siomay terbuat dari adonan seberat 1 kg. Adonannya daging ayam dicampur ikan tenggiri atau campuran daging ayam dengan udang.

Baca juga: Mulai dari Telur Gulung Hingga Es Kue, Ini Dia Jajanan Jadul yang Bikin Kangen!

Lisna selaku pemilik Dilory Siomay menjelaskan ide membuat siomay seberat 1 kg karena dirinya tidak puas saat makan siomay berukuran kecil. Berdasarkan pengalaman sangat makan siomay,Lisna berinisiatif membuat siomay 1 kg supaya penggemar siomay bisa kenyang sampai puas.

Harga yang ditawarkan oleb Dilory Siomay pun tidak terlampau mahal. Cukup dengan Rp35.000 kalian sudah bisa makan siomay 1 kg dengan kol, kentang, tahu, telur, dan sambal kacang.

Selain siomay 1 kg, Dilory Siomay juga membuat siomay XL yang beratnya 400 gram. Siomay ini dijual Rp15.000 saja, berikut pelengkap yang sama seperti kol hingga telur. Bagi kalian yang penasaran sensasi makan siomay 1 kg dan siomay XL bisa datang ke gerai Dilory Siomay di Jalan Tawes III, Minomartini, Sleman, Yogyakarta. Gerai buka Selasa – Minggu dari jam 9 pagi hingga 10 malam.

Penulis: Firmadi Rabil

BAGIKAN